Minggu, 02 Maret 2014

Inovasi Teknologi Terbaru "rokok Canggih" The SuperSmoker e-Cigarette


By on 23.56

teknologi gadget rokok canggih pertama di dunia
The SuperSmoker e-Cigarette ini merupakan satu-satunya inovasi rokok elektronik didunia. The Supersmoker Club merupakan inovator dari teknologi gadget terbaru ini, dan menjadi Satu-satunya didunia.

Para inovator ini mengklaim bahwa mereka telah menghabiskan waktu kurang lebih 2 tahun hanya untuk mendesain rupa dan teknologi gadget ini. Rokok ini dapat memutar musik dan juga menerima panggilan telepon via Bluetooth tanpa khawatir dari asap dan api rokoknya jelas Roy Steijger, CEO dari the supersmoker club.

"Industri ini akan terus tumbuh, ini akan menjadi standar baru dalam rokok elektronika untuk generasi baru" Roy Steijger menambahkan.

Harga untuk gadget rokok ini  dipajangkan kurang lebih $99 Dollar US (1.2 juta Rupiah). "Itu adalah harga yang pantas. Dan bagian yang terbaik, serta mudah digunakan," katanya seperti dilansir dihalaman Foxnews.

Teknologi Apa saja yang terdapat didalamnya? Dan bagaimnana cara kerja gadget rokok elektronik ini? berikut penjelasannya:
"Jika Anda menerima panggilan masuk, rokok elektronik ini akan bergetar, akan memungkinkan Anda untuk menjawab setiap panggilan masuk dengan menekan tombol on dan off yang berada ditengah desain, dan tombol volume yang berbentuk cincin melingkari badan rokok ini. Gadget rokok ini dihidupkan dengan baterai dan dilengkapi dengan USB Cahrgernya sehingga anda dapat memakainya kemanapun akan pergi" katanya.

Produk ini menjadi anda andalan mereka di pasaran gadget negara paman Sam ini.


About Nabila Syahidda

Nabila Syahidda adalah seorang newbie di dunia blogger, namun tiada halangan baginya mengekspresikan kemampuannya dalam nenulis artikel, terutama dunia Sains dan Teknologi. Semoga menjadi cara terbaik untuk berbagi ilmu dan pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar