Sabtu, 01 Maret 2014

Good Bye Windows XP


By on 12.18

good bye windows xp
credit:Pcworld magazine
Hampir 30 persen User komputer didunia hingga saat ini masih mengakses internet dengan menggunakan Windows Xp sebagai OS (operating sistem)-nya. PcWorld Magazine memberitakan bahwa Windows Xp tidak akan lagi memberikan support mereka pada 8 April mendatang.

Mungkin sebaiknya bagi mereka yang loyal kepada OS Windows Xp beserta software yang dijalankannya, harus meng-upgrade dari sekarang supaya lebih familiar dengan OS Microsoft baru lainnya. Bila Microsoft telah benar-benar menghentikan support mereka ini berarti sudah tidak akan ada lagi Update dan produksi Patch security.dari mereka dan merupakan pertanda terbukanya celah keamanan.

Para pengembang software juga tidak lagi memberikan dukungan untuk sistem operasi ini. Peristiwa ini pernah terjadi ketika mereka tidak lagi men-support windows 98. Ditempat lainnya diberitakan, Google Chrome dan para pengembang software anti virus berkomitmen untuk mendukung Windows Xp hingga April tahun mendatang, sedangkan Mozilla Firefox belum memberikan kepastian.

Apakah anda masih akan setia dengan Windows Xp, beserta software pendukungnya?

About Nabila Syahidda

Nabila Syahidda adalah seorang newbie di dunia blogger, namun tiada halangan baginya mengekspresikan kemampuannya dalam nenulis artikel, terutama dunia Sains dan Teknologi. Semoga menjadi cara terbaik untuk berbagi ilmu dan pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar